Minggu, 06 Juli 2014

Langkah Minum Air Lebih Banyak




Air (H2O) bukan sekedar menolong keluarkan toksin dalam badan, namun juga bikin badan terus terhidrasi selama hari. Tetapi, walau sudah tahu perihal hal semacam ini, ada banyak saja orang yg tidak sadar untuk minum air semakin banyak tiap-tiap harinya

First LadyMichelle Obama baru-baru ini
menginformasikan program teranyarnya, Partnership for a Healthier America. Kedengarannya cukup gampang, bukan? Namun, bila pada intinya Anda bukan hanya orang yang sukai minum air, pasti menaikkan satu gelas air dari rutinitas Anda pada mulanya susah sekali.

Janganlah patah semangat dahulu. Yuk, cobalah panduan Casey Gueren untuk minum air
semakin banyak di bawah ini :

Imbuhkan Rasa
Kenapa Anda tidak suka pada air, barangkali lantaran terasa menjemukan. Supaya lebih kaya rasa, Anda dapat memberikan potongan semangka, daun mint, atau irisan jeruk ke dalam air minum. Serta untuk memberikan kesegarannya, masukkan air ke dalam pendingin sebelum saat Anda nikmati.

Pancing dengan yang Pedas
Makanan pedas senantiasa bikin Anda kepingin minum serta minum lagi. Maka dari itu,
bila Anda mau minum air semakin banyak, tingkatkan level pedas pada makanan Anda.

Pertolongan Hp
Terdapat banyak aplikasi yang dapat Anda pakai untuk menolong Andaminum air
semakin banyak. Seperti Watterlogged pada iPhone serta Water Your Body pada
Android serta iPhone. Bila aplikasinya terlampau besar untuk handphone, Anda dapat memakai langkah yang lebih gampang. Yaitu, dengan mengatur alarm di hp
untuk mengingatkan Anda minum.

Pakai Botol
Bila Anda terjerat di meja kerja selama hari atau melancong selama
berjam-jam, Anda pasti lupa untuk minum. Tangani persoalan ini dengan selalu
sediakan air didalam botol serta tempatkan di meja atau tas Anda. Dengan
demikian, tak ada lagi argumen tidak untuk minum!

Olahraga
Sama perihal makan makanan pedas, capek olahraga bikin badan lebih gampang haus. Pastinya Anda tidak ingin, kan, menghentikan latihan cuma lantaran mesti mengambil air minum setiap saat haus. Jadi, bawa botol air Anda selama latihan supaya Anda bisa minum air semakin banyak.

Cocokkan Dompet
Cuma pesan air putih untuk minuman waktu makan di restoran bukan sekedar bikin badan Anda yang sehat, namun juga dompet. Cuma yakinkan air putih itu disiapkan didalam gelas, bukan hanya paket botol. Sekurang-kurangnya, Anda tidak butuh membayar setiap saat mau menaikkan air minum Anda.

Makanan “Berair”
Bikin badan terus terhidrasi bukan sekedar lewat air putih, namun dapat pula dengan makanan yang kaya air. Umpamanya saja mentimun, melon, semangka, atau
juga sup dengan kaldu mudah.

Air untuk Appetizer
Sebelum saat makan, lakukan untuk minum 16 oz. (atau seputar 1/2 liter) air putih. Menurut suatu studi 2010 di jurnal Obesity, hal semacam itu dapat menolong Anda makan lebih sedikit yang lalu berimbas pada penurunan berat tubuh.

Minum Sebelum saat Tidur
Lakukan selalu untuk minum sekurang-kurangnya satu gelas air sebelum saat tidur. Itu bakal menolong Anda rehydrate, terlebih bila pada mulanya Anda konsumsi alkohol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar