Senin, 25 Agustus 2014

Langkah menyingkirkan komedo serta menghindarnya





Tak ada langkah menyingkirkan komedo yang paling cepat serta menghindarnya terkecuali dengan lakukan perawatan teratur harian serta facial. Dengan cuma memakai pore-pack, kelihatannya akan tidak cukup. Rada merepotkan sih bila telah nampak di hidung2, atau mungkin di dahi. Komedo1 hitam atau mungkin komedo putih, dapat terlihat di muka disebabkan kelalaian dalam lakukan perawatan kulit. Tahukah anda panduan serta langkah menghindar munculnya komedo yang paling efisien? Bisakah lewat cara alami? Umh.. ohh tak. Langkah yang bakal dikerjakan yaitu searah dengan saran dokter serta pakar kecantikan kami. Artikel ini di ambil dari pengalaman sendiri. Pengalaman istri saya sih yang jadikan sumber ide. Semoga pembaca dapat mengambil faedahnya supaya berwajah dapat terlepas selama-lamanya dari komedo.

Istri saya sekian hari tempo hari habis lakukan facial ke salon paling dekat. Kebiasaan ini dikerjakan tiap-tiap seputar 4 bln. sekali. Sembari sekalian membenahi rambut juga, sih, yang telah panjang. Jauh tidak sama ya, dengan yang kerap saya berikan didalam beragam artikel. Apa dia ndak tahu bila suaminya barusan menulis “cara menyingkirkan muka kusam“? Juga, “cara menyingkirkan jerawat membandel”? Yakni agar kulit tertangani, bebas komedo serta jerawat dan bebas kusam, yaitu dengan langkah lakukan facial tiap-tiap 2 minggu sekali. Kebiasaannya yang malas lakukan facial memanglah tak perlu dicontoh, hehe. Walau sebenarnya umur diatas kepala 4 harusnya lebih disiplin yah. (heuheu.. sstt.. janganlah bilang-bilang ya)
Pengalaman fitri k yuwono langkah menyingkirkan komedo serta menghindarnyaIstri berbarengan Rasyid

Namun saat waktu akan diawali ‘ritual’ facial, kapsternya ajukan pertanyaan, “Apanya yang ingin dirawat, bu? Kulitnya bagus koq tidak ada komedo sekalipun? ” (Meskipun saya tak ada disana, namun saya ketahui ekspresi berwajah waktu mendengar hal semacam itu, hehe.. kelihatannya ada hidung yang kembang kempis). Yang pasti si kapster (juga mungkin saja pembaca) ingin tahu dong langkah menjaga kulit yang benar, iya kan? Jadi isi artikel ini ada 2 sisi. Pertama, langkah menghindar supaya komedo tak singgah di muka kita. Serta ke-2, apabila telah berlangsung bagaimanakah menghilangkannya dengan benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar