Rabu, 03 September 2014

Baju Luntur? Selamatkan Dengan Langkah Ini





Baju luntur memanglah mungkin saja bencana banget. Terlebih bila baju yang kelunturan yaitu baju yang paling disayangi atau baju yang utama untuk kita.

Tetapi janganlah cemas atau bersedih hati. Sebagian masalah baju luntur masih tetap dapat diselamatkan dengan memakai cara-cara yang gampang Anda aplikasikan dirumah.

Nah di bawah ini yaitu cara-cara yang dapat menolong Anda menangani permasalahan baju luntur. Let's try.

Memakai Jeruk Nipis Atau Belimbing Wuluh

Langkah tersebut yaitu yang paling gampang, tetapi juga untuk masalah kelunturan yang masih tetap relatif gampang untuk diakukan. Tambahkan perasan jeruk nipis pada baju yang luntur, lalu kucek hingga bersih. Terkecuali memakai jeruk nipis, Anda dapat juga memakai belimbing wuluh.

Memakai MSG

MSG mungkin saja kurang baik untuk kesehatan Anda, tetapi dapat menyelamatkan baju yang paling disayangi Anda yang luntur. MSG atau micin dapat kita gunakan juga sebagai senjata untuk menangani baju yang luntur apabila digabungkan dengan deterjen.

Langkahnya, takar MSG semakin banyak dari pada deterjen, lalu masukkan ke ember diisi air hangat. Rendam baju sepanjang sebagian waktu sampai air hangat dingin.

Ambillah baju luntur itu, lalu bersihkan dalam larutan deterjen yang lain tanpa ada MSG. Basuh serta jemur seperti umum.

Memakai Cuka

Langkah yang lain untuk menangani baju luntur yaitu dengan memakai cuka. Campur cuka dengan deterjen, lalu campur dengan air. Rendam baju di dalamnya sepanjang 30 menit. Lalu basuh baju serta jemur seperti umum.

Cermati bahan pilihan Anda dengan kain dari baju. Sebagian type serat kain mungkin saja tak pas dengan asam atau bahan spesifik. Selamat coba, Ladies.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar