Senin, 13 Oktober 2014

Ini Dia Golden Pear





Pir atau Pear yaitu sebutan untuk pohon dari genus Pyrus serta buah yang dihasilkan. Sebagian spesies pohon pir membuahkan buah yang enak dikonsumsi lantaran memiliki kandungan banyak air, masir serta manis. Pear yaitu nama dalam bhs Inggris. Pir yaitu pohon yang datang dari daerah beriklim tropis di Eropa Barat, Asia serta Afrika Utara. Pohon berketinggian tengah, dapat meraih 10-17 mtr. namun beberapa spesies adalah pohon yang pendek yang mempunyai daun yang rimbun. Sunpride sendiri mempunyai sebagian type pear, yakni Golden Pear (Berupa bulat besar seperti apel, berkulit kuning cerah berbintik), Singo Pear (Berupa bulat besar seperti apel, berkulit kuning kecoklatan, daging berwarna putih) serta Conference Pear (Pear import dari Belgia, berupa panjang serta ramping dengan kulit hijau berbercak kecoklatan).

Anda perlu buah yang gampang dikonsumsi bahkan juga saat mentah serta segera dipetik dari pohon? Golden Pear adalah satu diantara buah yang disarankan untuk dikonsumsi dengan cara segera, lantaran terkecuali terasa yang manis serta beri kesegaran, buah ini mempunyai kandungan paling banyak pada kulitnya seperti serat quercetin, serta flavonoid yang mempunyai dampak anti radang.

Kandungan Golden Pear dapat dibuktikan mempunyai anti-oksidan glutathione yang tinggi. Kandungan ini adalah zat anti-karsinogenik yang bisa membuat perlindungan diri pada serangan kanker. Glutathione juga turunkan desakan darah dengan cara alami, hingga kurangi resiko penyakit jantung serta stroke.

Pembudidayaan Golden Pear ini tidak jauh tidak sama dengan Pear yang lain di Asia. Golden Pear pas jika ditanam ditempat dengan suhu rendah. Pembibitan Golden Pear berjalan sepanjang bln. Desember sampai Maret. Lantaran budidaya Pear ini memerlukan suhu yang rendah atau dingin, jadi satu diantara langkah yang dapat dikerjakan yaitu lakukan sistem pendinginan atau stratifikasi yang perlu ada didalam satu ruang dengan temperature rendah.

Sesudah bertunas, tunas bibit Pear dipindahkan pada ruang tanam. Ruang tanam yang dipakai juga sebagai ruang pembudidayaan Pear mesti bersih dari rumput liar serta gulma. Saat lakukan budidaya pir, satu diantara langkah yang perlu senantiasa di perhatikan yaitu senantiasa menyiram air dengan cara teratur pada tunas bibir Pear.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar