Minggu, 19 Oktober 2014

Ozone Gel, Jalan keluar Baru Menangani Permasalahan Kerutan





Saat permasalahan kerutan dikira cuma dapat di hilangkan melalui beberapa cara atau tehnologi mutakhir, Lucy Aitken Read, wanita asal Inggris sekian waktu lalu mengungkap keunggulan suatu product yang dapat dibuktikan kurangi garis kerutan di ruang matanya.

Mendekati hari pernikahannya, Lucy temukan garis yang berkerut terlihat makin terang hingga dikira sangatlah menganggu penampilannya. Keadaan cemas membimbingnya untuk memoleskan pelembap sekerap mungkin saja tetapi akhirnya tidak kunjung tampak.

Pada akhirnya, Lucy juga beli suatu Ozone Gel dalam paket tube karena referensi seseorang rekannya. Ozone gel itu dioles-oleskan oleh Lucy tiap-tiap tiga kali satu hari, waktu pagi, siang hari serta malam hari saat sebelum tidur.

Ozone gel sendiri yaitu air infus yang telah di beri oksigen aktif. Walau terdengar ajaib, kenyataannya kandungan ozone gel serupa dengan ramuan yang dipakai sepanjang Perang Dunia I untuk menyembuhkan luka di Negara asal, Jerman. Oksigen dalam zat itu menyingkirkan bakteri, jamur, cetakan serta pathogen didalam kulit dan dapat merangsang generasi jaringan serta perbaikan.

Ozone gel mempunyai bau serta rasa seperti mentimun yang di beri zat chlorine. Struktur ozone gel sendiri cair, bening, seperti gel. Ozone gel seperti perawatan alternatif herbal berbasis mineral untuk melindungi kandungan air di ruang kulit mata.

Therapy pemberian ozone gel diduga memberi pengalaman estetika tanpa ada pembedahan yang melakukan perbaikan permukaan kulit dengan cara efisien serta intens tanpa ada mengakibatkan kerusakan susunan dalam kulit. Terkecuali diakui menangani kerutan serta keriput, kandungan ozone gel juga diakui melindungi kelembaban serta elastisitas kulit.



Lucy rasakan ketidaksamaan sesudah aplikasi ozone gel dengan cara teratur sepanjang dua minggu. Ruang kulit mata Lucy sedikit untuk sedikit menyusut garis kerutannya yang dapat diperjelas waktu sisi mata digerakkan seperti tersenyum atau tertawa.

Pergantian garis kerutan juga dirasa oleh suami dari Lucy saat photo dua minggu saat sebelum pesta pernikahan serta selanjutnya. Ozone gel dapat diketemukan di sebagian apotek atau gerai obat kesehatan di Inggris seharga 10 Poundsterling.

Memanglah sedikit mahal, tetapi cream anti kerutan dengan kandungan zat farmasi itu saat ini diburu beberapa wanita di Inggris. Hmm.. Kapan, ya, ozone gel masuk ke pasar Indonesia?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar