Rabu, 11 Juni 2014

Sukar Konsentrasi kala Kerja? Makanan Ini Dapat Mendukung Anda



Problem paling besar yg dihadapi kala bekerja atau belajar merupakan sukar berkonsentrasi. Walaupun sebenarnya kerjaan udah menumpuk serta si bos tunggu akhirnya. Perlu bagaimana lagi ya?

Terdapat banyak langkah menaikkan konsentrasi, tetapi di antara yang wajib Anda jalankan sebatas mengkonsumsi makanan bergizi! Berapa makanan ini dapat mendukung Anda buat kembali berkonsentrasi.


1. Cokelat
Cokelat hitam (Dark Chocolate) merupakan makanan paling baik yg dapat dikonsumsi sepanjang belajar atau bekerja. Kafein didalam cokelat dapat mendukung Anda buat kembali berkonsentrasi. Makanan kaya antioksidan berfaedah buat menaikkan kerja otak.

2. Blueberri
Blueberi menjadi buah-buahan yg dapat mendukung buat perlindungan otak dari serangan stres. Tidak cuman itu, buah ini bisa dapat mendukung menaikkan kapabilitas belajar serta kapabilitas motorik Anda.

3. Bayam
Buat Popeye si Pelaut, bayam bisa saja kunci kapabilitas tubuhnya. Nah, buat Anda, bayam dapat jadi kunci menaikkan konsentrasi otak. Bayam mempunyai kandungan vitamin E yg dapat menaikkan kapabilitas kognitif Anda serta menaikkan kapabilitas jaringan otak.

4. Wortel
Wortel gak cuman baik buat mata, tetapi juga buat otak. Mengkonsumsi sayuran oranye ini dapat mendukung memperkuat memori otak. Kandungan luteolin di wortel dapat mendukung menyehatkan otak.

5. Ikan
Ikan mempunyai kandungan asam lemak omega-3 yg dapat mendukung kemampuan otak Anda dengan tambah baik. Asam lemak ini bisa dapat mendukung ingatan Anda jadi lebih tajam.

6. Kacang-kacangan
Kacang-kacangan merupakan di antara makanan paling baik buat menaikkan konsentrasi sepanjang belajar atau bekerja. Konsumsi makanan ini dapat menaikkan motivasi bekerja serta belajar. Tidak cuman itu kandungan senyawa di dalamnya dapat mendukung memelihara tingkat gula darah konsisten stabil maka Anda konsisten tambah energi.

7. Pisang
Pisang mempunyai kandungan bitamin B6 serta potasium yg dapat mendukung menaikkan kandungan serotonin, norepinephirine serta dopamine. Ketiga senyawa ini dapat mendukung Anda buat berkonsentrasi.

8. Teh hijau
Green tea atau teh hijau dapat mendukung Anda berkonsentrasi sekalian turunkan berat tubuh. kandungan flavonoid dalam teh hijau dapat mendukung menaikkan perhatian serta ingatan Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar